Rabu, 22 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

REI Banten Kolaborasi dengan BRI Sediakan KPR Bersubsidi dengan Proses Cepat

Esih Yuliasari

| 13 Februari 2024

| 17:00 WIB

Kolaborasi REI Banten dengan BRI Cabang Serang. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Banten berkolaborasi dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar kegiatan bertajuk “Ngobrol Pintar (Ngopi)”, Selasa (13/2/2024).

Kegiatan yang diadakan di salah satu rumah makan di Kota Serang itu menghadirkan para developer perumahan yang tergabung sebagai anggota DPD REI Banten.

Ketua DPD REI Banten, Roni Hadiriyanto Adali mengungkapkan kegiatan ngopi bersama BRI bertujuan untuk meningkatkan sinergi, kolaborasi dan kerjasama di tahun 2024.

Di mana pada tahun ini, DPD REI Banten bersama BRI mempunyai target yang sama dan cukup besar dalam penyaluran rumah bersubsidi.

“Rumah subsidi kuotanya kan terbatas jadi ini langkah bersama BRI supaya gerak cepat atau gaspol di awal tahun, baik dari teman-teman developer maupun dari pihak perbankannya. Target kami 10 ribu rumah subsidi,” jelasnya.

Roni menuturkan ke depan target REI Banten bersama BRI bukan hanya terkait KPR tetapi ada kredit konstruksi.

“Mudah-mudahan ini bisa diserap oleh teman-teman sehingga para pengembang di Banten bisa ikut memanfaatkan ini dan tentunya akan membuat tumbuh bersama untuk para pengembang di Banten,” katanya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top