Kamis, 23 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

,

Dinilai Peduli Lingkungan, Aston Serang Hotel Raih Penghargaan dari Ekbispar Banten

Budi Man

| 22 Maret 2024

| 15:00 WIB

GM Aston Serang Hotel & Convention Center Doddy Fathurahman saat menerima penghargaan dan berfoto bersama Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam Ekbispar Award 2024, Awal Maret. Foto: Dokumentasi Aston Serang Hotel.

“Kami dengan bangga menerima penghargaan Ekbispar Award dalam kategori Peduli Lingkungan untuk upaya kami di Aston Serang Hotel & Convention Center. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berkontribusi dalam perjalanan kami menuju keberhasilan ini,” ujar Doddy dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (22/3/2024). 

Sementara itu, Ketua Pokja Ekbispar Banten Susi Kuniawati mengatakan, Ekbispar Award 2024 merupakan penghargaan yang diberikan kepada lembaga pemerintah, swasta, dan stakeholder di Banten yang dianggap telah memberikan kontribusi di berbagai bidang, seperti pelayanan publik, lingkungan, hingga digitalisasi keuangan.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada Aston Serang Hotel & Convention Center serta semua mitra dan narasumber yang telah bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan ekonomi di Provinsi Banten.

Acara penganugerahan yang berlangsung mulai pukul 19.00 WIB hingga 21.30 WIB, serta turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Pj Gubernur Banten Al Muktabar, Pj Wali Kota Serang, Sekda Pemkab Serang. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top