Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dikukuhkan Jadi Bapak Asuh, Kapolda Banten Berkomitmen Dukung Percepatan Penurunan Stunting

Esih Yuliasari

| 2 Agustus 2023

| 09:55 WIB

Kapolda Banten
Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Banten menghadiri Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30. (FOTO: BIDHUMAS).

“Partisipasi Bapak Asuh ini diharapkan menjadi bagian dalam menurunkan stunting. Kami siap dan berkomitmen mendukung program BKKBN di Provinsi Banten,” katanya.

Berbarengan dengan itu, dilakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Perwakilan BKKBN Provinsi Banten dan Polda Banten dan beberapa instansi lainnya.

Penandatanganan disaksikan langsung jajaran pejabat utama Provinsi Banten, Satgas Stunting, Sekretaris serta pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Banten.

Selanjutnya Pj Gubernur Banten Al Muktabar menyampaikan apresiasi atas peran dan dukungan Kapolda Banten dan jajarannya terhadap program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan KB (Bangga Kencana), termasuk program nasional percepatan penurunan stunting.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolda Banten beserta jajarannya, semoga aksi nyata ini dapat memberikan kontribusi pada penurunan angka stunting di Provinsi Banten,” pungkas Al Muktabar.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top