Dikukuhkan Jadi Bapak Asuh, Kapolda Banten Berkomitmen Dukung Percepatan Penurunan Stunting

Kapolda Banten
Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Banten menghadiri Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30. (FOTO: BIDHUMAS).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Banten menghadiri Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS) dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) ke-39 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-30.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penandatanganan kesepakatan bersama tersebut digelar di Pendopo Gubernur Banten pada Rabu (2/8/2023).

Turut hadir dalam kegiatan ini Penjabat Gubernur Banten Al-Muktabar, Direktur Pendaftaran Dukcapil Kemendagri Teguh Setiabudi, Deputi Bidang Pelatihan, Penelitian dan Pengembangan BKKBN RI M. Rizal M. Damanik, Plt. Deputi Pemenuhan Hak Anak Kementerian PPA Ibu Handayani dan seluruh tamu undangan.

Diketahui, program Bapak Asuh Anak Stunting adalah gerakan gotong royong seluruh elemen bangsa dalam mempercepat penurunan stunting yang menyasar langsung pada balita stunting dan keluarga berisiko stunting.

Dalam kesempatannya Kapolda Banten mengajak jajarannya yakni para Kapolres/ta dan Kapolsek untuk turut berpartisipasi menyukseskan penurunan stunting di Provinsi Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top