Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dihadiri Ratusan Peserta, UIN SMH Banten Sukses Adakan Diskusi Publik Keorganisasian

Budi Man

| 17 Mei 2024

| 12:00 WIB

UIN SMH Banten
Pemateri dan peserta diskusi publik keorganisasian yang digagas oleh Sema U UIN SMH Banten. (FOTO: DOK. SEMA).

Kemudian Faiz Arsyad sebagai pemateri kedua menjelaskan permasalahan-permasalahan yang timbul dalam berorganisasi dan cara menyelesaikannya.

“Di antara banyaknya permasalahan organisasi, strategi dalam mengatasi degradasi organisasi dengan membuat program yang menarik, mengubah kultur organisasi yang ketinggalan zaman, dan pemberian reward atau apresiasi terhadap anggota,” jelasnya.

Adapun organisasi menurut pemateri terakhir Dr Imam Abdillah, merupakan anugrah terbesar ketika dirinya berkuliah di UIN Banten. Sebab dari berorganisasi dirinya merasakan banyak manfaat.

“Karena banyak dari jurusan di UIN SMH Banten yang belum bisa mewadahi para alumninya ketika lulus untuk mendapatkan prospek kerja sesuai dengan kapasitas jurusan selain dengan berorganisasi,” terangnya.

Terakhir Adib Al-Muyassaro sebagai ketua pelaksana mengucapkan banyak terima kasih kepada para peserta yang hadir, panitia serta semoga dapat menerapkan ilmunya dalam berorganisasi.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, lancarnya acara ini tidak luput dari kesemangatan dan kekompakan panitia, saya sangat berterima kasih sedalam-dalamnya pada panitia pelaksana diskusi publik ini,” pungkasnya.*

Editor :Esih Yuliasari

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top