Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Danrem 064/MY: Simposium di Untirta Bantu Mencerdaskan Warga Banten

Admin

| 19 Oktober 2022

| 18:21 WIB

Danrem 064/MY
Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna. (FOTO: PENREM064).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komando Resor Militer (Korem) 064/Maulana Yusuf bersama Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar kegiatan simposium bertajuk pemanfaatan panas bumi di Kabupaten Serang, Rabu (19/10/2022).

Adapun pembicara dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Multimedia Untirta Sindangsari yakni pakar Geotermal dari Universitas Indonesia yaitu Assc Prof. Yunus Daud dan pakar Geotemal dari Untirta Dr. Agung Sudrajad.

Selain itu turut hadir dalam kegiatan, Rektor Untirta, Dandim 0602/Serang, Pasiter Korem 064/MY, Kepala Kecamatan Padarincang, dan para tokoh dan perwakilan masyarakat Desa Batu Kuwung, Kecamatan Padarincang.

Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan Korem 064/MY menginisiasi simposium tersebut dalam rangka membantu memberikan pemahaman tentang permasalahan yang berkembang di lapangan.

“Kami sengaja menginisiasi kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait permasalahan yang berkembang di lapangan,” katanya.

Setelah mendengarkan pemaparan dari para pemateri, Brigjen TNI Tatang mengaku bersyukur. Hal itu lantaran apa yang dipaparkan sangat jelas dan mudah dipahami.

“Simposium ini luar biasa sekali untuk saya, sangat tercerahkan. Narasumber yang dihadirkan pun benar-benar berkualitas. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak menerima itu,” ungkapnya.

” Ini awal yang baik untuk mencapai sesuatu yang baik,” sambung Danrem 064/MY.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top