Minggu, 19 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Danrem 064/MY Serahkan Kendaraan Dinas untuk Babinsa Kodim Serang dan Cilegon dari Kemenhan RI

and

| 14 April 2023

| 12:09 WIB

Danrem 064/MY
Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna saat berfoto bersama usai menyerahkan kendaraan dinas motor untuk Babinsa Kodim 0602/Serang. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem (Danrem) 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna menyerahkan kendaraan dinas roda dua untuk Babinsa Kodim 0602/Serang dan Kodim 0623/Cilegon secara simbolis, Jumat (14/4/2023).

Kendaraan dinas roda dua untuk Babinsa tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Pertahanan RI di bawah kepemimpinan Menhan, Prabowo Subianto.

Dalam kesempatannya, Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan bantuan dari Kementerian Pertahanan itu sangatlah besar artinya.

Hal itu lantaran satuan teritorial memiliki wilayah tanggung jawab yang sangat luas dengan dislokasi satuan koramil terpencar.

“Kondisi ini tentu sangat membutuhkan mobilitas tinggi dalam pengendalian satuan dalam upaya monitoring di wilayah binaan,” katanya.

BACA JUGA: Danrem 064/MY Ikuti Touring Cek Kesiapan Jalur Mudik Sepeda Motor di Pelabuhan Ciwandan

Menurut Danrem 064/MY, bantuan kendaraan dinas roda dua tentunya akan sangat membantu kelancaran pelaksanaan tugas para Babinsa yang tersebar di wilayah Kodim jajaran Korem 064/MY.

“Berkenaan dengan penyerahan kendaraan dinas, saya ucapkan selamat kepada para Komandan satuan yang menerima,” ucapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top