Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Danrem 064/MY Ikuti Pengarahan Panglima TNI Secara Virtual

and

| 1 Mei 2023

| 19:15 WIB

Danrem 064/MY
Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Perwira Menengah Jajarannya melakukan video conference dengan Panglima TNI. (FOTO: PENREM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komandan Korem (Danrem) 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna didampingi Kasrem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY, Para Dandim Jajaran Korem 064/MY dan Para Kabalak Jajaran Korem 064/MY mengikuti pengarahan dari Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Adapun kegiatan tersebut dilakukan secara virtual melalui video conference bertempat di Ruang Data Makorem 064/MY, Jalan Maulana Yusuf Nomor 9 Kota Serang, Senin (1/5/2023).

Dalam arahannya Laksamana Yudo Margono, mengatakan TNI merupakan Lembaga yang paling dipercaya, untuk itu jaga kepercayaan dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

Lebih lanjut Panglima TNI menekankan kepada Pang/Dan/Ka agar dapat mempertajam fungsi dan tanggung jawab rantai komando dan dapat membina prajuritnya agar tidak mudah terprovokasi.

“Jangan lelah mengarahkan prajurit dengan cara mengadakan Jamdan, serta melaksanakan Waskat, tegakkan reward dan punishment serta cegah dan deteksi dini serta laporan komando atas,” katanya

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top