Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

DANA Sabet Penghargaan Sebagai Kantor dengan Tema Nuansa Indonesia Terbanyak

Esih Yuliasari

| 3 Oktober 2023

| 08:00 WIB

Kantor Dana
Salah satu sudut bernuansa Nusantara di Kantor DANA. (FOTO: DOK. DANA).

EKBISBANTEN.COM – Dompet digital DANA menyabet penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai Kantor dengan Tema Nuansa Indonesia Terbanyak’ oleh Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI).

Hal tersebut sejalan dengan semangat serta kecintaan untuk membangun dan mendigitalisasi Indonesia yang dimaknai melalui konsep kantor dengan 226 tema nuansa Indonesia yang terdiri dari 1.129 objek, perlengkapan, atau alat kantor khas Indonesia.

Ragam elemen di berbagai area di kantor DANA tersebut, mengandung unsur keindahan alam serta kekayaan adat dan budaya Indonesia.

Vince Iswara, CEO & Co-Founder DANA Indonesia mengatakan, sejak awal DANA menginjakkan kaki di gedung ini, pihaknya secara khusus mengonsepkan kantor DANA sebagai kantor dengan nuansa Indonesia modern.

“Yang terinspirasi dari warisan alam maupun budaya Indonesia yang begitu kaya,” katanya.

Elemen Indonesia yang hadir di berbagai sudut ruangan kantor DANA, diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan DANA untuk menghadirkan sebuah produk dan layanan yang mampu memperluas akses pembayaran dan layanan keuangan digital, dan berdampak untuk meningkatkan inklusi keuangan tanah air.

Selain untuk memotivasi kinerja karyawan, lanjutnya, diharapkan komitmen kami terhadap Indonesia juga dapat dirasakan oleh siapapun yang berkunjung ke kantor DANA Indonesia.

Vince menuturkan komitmen DANA yang secara konsisten memadukan keindahan alam dan kekayaan adat budaya Indonesia dengan sentuhan modern di setiap sudut ruangan kantornya, menjadi keunikan dan daya tarik bagi Museum Rekor-Dunia Indonesia.

Sementara itu, Jaya Suprana, Ketua Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) mengungkapkan, pihaknya sangat mengapresiasi DANA sebagai perusahaan teknologi dengan orientasi modern masih konsisten melestarikan kekayaan budaya nusantara melalui desain kantornya yang luar biasa.

“Corak dan detail dari kebudayaan Indonesia terekam secara baik melalui sudut-sudut ruangan produktif tentu dapat menginspirasi seluruh karyawannya untuk berkarya dan bekerja untuk melayani masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top