Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Cetak Laba Bersih Rp1,69 Triliun, Bank BJB Tebar Deviden Rp950 Miliar

Admin

| 6 April 2021

| 16:42 WIB

Selain menyapakati pembagian deviden, RUPST Bank BJB Tahun 2020 kali ini, Emil juga merombak jajaran direksi dan komisaris serta meminta Bank BJB melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Ketua Dewan Hingga Kepala Daerah di Banten Kompak Hadiri RUPST Bank BJB 2020 di Bandung

“Yang terakhir memang ada pergantian komisaris ada dua dan ada satu direksi diganti. Nah semata-mata ini untuk strategi kedepan menjadi lebih baik dan memang pemilik saham (menginginkan) ada pergantian-pergantian secara periodik,” katanya.

TERUS TUMBUH: Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi (kanan) didampingi Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto (kanan) memberikan keterangan pers kepada wartawan, Selasa (6/4). (FOTO: ISMATULLAH / EKBISBANTEB.COM)

Sementara itu, Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, di tengah badai pandemi Covid-19, kinerja perseroan terus mengalami pertumbuhan dan sangat sehat. Ia mengklaim, Bank BJB berhasil membukukan laba kotor sebsar Rp2,13 triliun.

“Laba sebelum pajak kita itu Rp2,13 triliun. Jadi kalai sekarang bicaranya laba besih sebenarnya laba kotor kita itu sudah di atas Rp2,13 triliun. Karena kena tax (pajak) besar saat ini dan (laba) angka akhirnya bukan Rp1,69 triliun. Jadi hampir Rp1,7 triliun itu yang kita terima sekarang,” pungkasnya. (ismet)

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top