Kamis, 13 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Cara Mudah dan Praktis Aktifkan Lagi Nomor XL/AXIS

| 23 September 2023

| 11:52 WIB

Pergantian SIM kartu XL dan Axis. (Foto/XL Axiata for Ekbisbanten)

EKBISBANTEN.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan, termasuk menjamin keamanan data pribadi pelanggan yang melekat pada nomor ponselnya.

Group Head Customer Contact Center XL Axiata, M. Yunus mengatakan, nomor ponsel kini digunakan untuk berbagai layanan digital untuk mendukung aktivitas sehari-hari seperti, antara lain pembuatan akun digital dan sosial media, layanan perbankan, serta transaksi di e-commerce.

“Hal tersebut membuat nomor ponsel menjadi satu hal yang kritikal dan perlu kewaspadaan bagi setiap pelanggan untuk menjaga keamanan data pribadinya,” kata Yunus.

Menjadi kekhawatiran tersendiri bagi pelanggan jika nomor ponsel hangus, baik karena lupa mengisi pulsa atau mungkin saja nomor ponsel tersebut tidak digunakan selama periode tertentu.

“Namun kini pelanggan tak perlu panik, XL Axiata memberikan solusi mudah dan praktis mengaktifkan kembali nomor prabayar XL dan AXIS pelanggan yang terlanjur hangus melalui XL Center Online atau bisa datang langsung ke XL Center terdekat,” imbuh Yunus.

Berikut langkah-langkah mudah dan praktis untuk pelanggan yang ingin mengaktifkan kembali nomor ponsel yang hangus:

-Reaktivasi nomor ponsel melalui XL Center Online

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top