Jumat, 14 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bumi Rakata Asri Tawarkan Dua Cluster Baru Harga Mulai Rp300 Jutaan

Admin

| 11 September 2020

| 22:12 WIB

Marketing Manager PT Rakata Realtindo Susaedi menyampaikan untuk saat ini dipasarkan 2 Cluster sekaligus yaitu, Rakata Green Valey mulai dari 300 jutaan dan Rakata Grand Residence mulai 784 jutaan.

“Kami juga menyediakan Kavling Siap Bangun. Project terbaru Bumi Rakata Asri ini mendapatkan sambutan dan antusiasme yang sangat baik dari market, hal ini dibuktikan dengan jumlah peminat yang udah booking dan proses akad kredit,” ujarnya.

Untuk mempromosikan 2 Cluster tersebut, ujar Susaedi. Bumi Rakata Asri mengadakan Gala Dinner dengan mengundang para pimpinan corporate perusahaan dan jajaran muspida di Convention Hall The Royale Krakatau Hotel yang dilanjutkan pada keesokan harinya acara funbike di sekitar komplek perumahan Bumi Rakata Asri.

“Hunian ini dilengkapi banyak fasilitas, mulai dari kolam renang yang lengkap dengan taman bermain, Gerai ATM tersedia di depan area Kolam Renang, Mini Market yang berada di deretan Ruko dan juga tersedia tempat ibadah yang memadai untuk penghuni perumahan Bumi Rakata,” tuturnya.

Susaedi menjelaskan, dalam Rangka memperingati HUT RI di bulan Agustus & September 2020 ini, kami memberikan promo kepada para konsumen yaitu “Gebyar Merdeka” dimana kami memberikan keringanan dan banyak memberikan hadiah kepada para konsumen.

“Jadi konsumen hanya cukup membayar booking fee Rp 4 juta plus bebas biaya KPR dan SHM, diskon DP sampai Rp 10 juta. Ditambah lagi hadiah yang sangat menarik seperti AC ½ PK, Paket Indihome dan hadiah langsung lainnya,” jelas Susaedi.

Sebagai Tambahan, Hunian ini dilegkapi fasilitas sistem keamanan cluster 24 jam dengan CCTV camera, jaringan kabel di bawah tanah (underground), saluran drainase lingkungan tertutup, lampu PJU menggunakan LED. (Rohman)

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top