Jumat, 21 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

BEKS Tetapkan Jajaran Direksi dan Dewan Komisaris Baru

Raden Warna, and

| 25 Januari 2023

| 17:59 WIB

Jajara Direksi Bank Banten. (Foto/Beks)

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (BEKS/Bank Banten) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2023 yang digelar pada Rabu (25/1/2023) di Ballroom Hotel Trembesi, Tangerang Selatan, Banten.

Hadir dalam agenda tersebut, antara lain oleh Asisten Daerah II Pemprov Banten, M. Yusuf beserta jajaran OPD Pemprov. Banten; Ketua Komisi III DPRD Provinsi Banten Muhammad Faizal, Deputi Kepala Bank Indonesia Banten, Agus Hartanto, Dewan Komisaris dan Direksi PT Banten Global Development selaku Pemegang Saham Pengendali Perseroan, serta Dewan Komisaris dan Direksi Bank Banten.

RUPSLB Tahun 2023 ini menetapkan 2 (dua) agenda utama. Agenda Pertama adalah Perubahan Anggaran Dasar Perseroan dan Agenda Kedua adalah Penetapan susunan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris Bank Banten yang baru.

Komisaris Utama Bank Banten, Muhammad Busthami mengungkapkan bahwa agenda RUPSLB Tahun 2023 ini yaitu Penyesuaian Anggaran Dasar Perseroan dan Penetapan susunan anggota Direksi dan anggota Dewan Komisaris Bank Banten yang baru, akan menjadi pondasi yang kokoh bagi Bank Banten untuk memperbaiki kinerja, meningkatkan produktivitas dan memenangkan persaingan perbankan yang semakin ketat di masa mendatang, yang pada akhirnya akan mewujudkan Bank Banten menjadi roda penggerak utama pembangunan ekonomi di Provinsi Banten.

Saat ini Bank Banten terus membangun kepercayaan publik dengan meningkatkan performa bisnis dan pelayanan perbankan, yang mengedepankan prinsip kehati-hatian (prudential banking principle) agar selalu dalam kondisi sehat, likuid dan solvent untuk melayani seluruh kebutuhan transaksi dan layanan perbankan bagi segenap lapisan masyarakat di Provinsi Banten.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top