BEKS Salurkan Bantuan Sosial Pemprov Banten di Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak

Bank banten
Pj. Gubernur Banten, menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak, didampingi Pj. Sekda Provinsi Banten, Virgojanti dan Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko. (Foto/BEKS for Ekbisbanten.com)

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) Pemerintah Provinsi Banten Tahun 2023 dalam rangka penanganan kemiskinan ekstrem di Lapangan Cicarucup Hilir, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Minggu (27/8).

Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar didampingi seluruh Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Banten dan Direktur Operasional Bank Banten, Bambang Widyatmoko hadir langsung untuk meninjau penyaluran bantuan sosial yang disalurkan melalui Bank Banten.

Al Muktabar dalam sambutannya menyampaikan, bantuan yang disalurkan merupakan bagian dari Pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Ada hal mendasar yang harus bersama-sama dilakukan, yakni dalam menurunkan angka kemiskinan ekstrem, penanganan stunting, pengendalian inflasi, pertumbuhan investasi, bangga buatan Indonesai dan bangga berwisata di Indonesia,“ tuturnya.

Di Kesempatan itu, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar juga mengingatkan Masyarakat untuk dapat menikmati layanan jasa keuangan milik Pemprov Banten, yaitu Bank Banten. Karena pajak yang diterima Pemerintah dari masyarakat, akan disalurkan lagi melalui pembangunan dan program-program positif untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top