Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Aliansi BEM Banten Bersatu Siap Sukseskan pemilu 2024

Mahyadi Restu Gibran

| 3 Februari 2024

| 00:56 WIB

Aliansi BEM Banten Bersatu deklarasi pemilu damai

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Aliansi BEM Banten Bersatu 2023 menggelar uji gagasan Caleg DPR RI Dapil Banten, Deklarasi Pemilu Damai dan Rakorda tahun 2024, di Aula Graha Universitas Faletehan, Sabtu 3 Febuari 2024.

Acara yang mengusung tema “Meramu Persatuan Membangun Peradaban Demi Mewujudkan Pemilu yang Berkualitas, Aman dan Damai” ini digagas oleh BEM seluruh kampus yang ada di Banten sebagai gerakan untuk mensukseskan Pemilu Damai 2024.

Koordinator Aliansi BEM Banten Bersatu Abdul Aziz mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya Kami untuk mengajak segenap masyarakat, pemuda, Pelajar dan Mahasiswa untuk senantiasa menggaungkan kedamaian, persatuan & kesatuan menjelang Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Kami juga mengajak kepada seluruh mahasiswa khususnya di Wilayah Provinsi Banten untuk tidak terpengaruh dan terlibat dalam issu yang berkembang saat ini, jangan mudah percaya Hoax yang beredar di medsos,” ungkap Aziz.

“Mari Kita buktikan pada tanggal 14 Februari 2024, dengan menggunakan hak suara kita, datang ke TPS masing-masing, pilih sesuai dengan hati nurani kita semua. Karena suara kita menentukan nasib bangsa kedepan,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top