Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Al Muktabar Nyoblos di TPS 05 Taktakan Kota Serang, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Budi Man

| 14 Februari 2024

| 13:00 WIB

Pj Gubernur Al Muktabar dan Kajati Banten Didik Farhan saat menunjukkan surat suara di TPS 05, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (14/2/2024). Foto: Biro Adpim

“Karena ini perhitungannya sampai malam, jadi kita sudah mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang harus kita lakukan,” imbuhnya.

Al Muktabar berharap masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan stabilitas baik di daerah maupun nasional baik dalam tahapan hingga hasil Pemilu 2024.

 “Kita kan warga negara yang baik dan penuh kesadaran, kita tahu bahwa sebuah proses demokrasi yang kita junjung tinggi bersama hasilnya tentu kita akan terima bersama,” jelasnya.

Sementara, Ketua KPPS TPS 05 Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang Fauzi mengatakan, antusias masyarakat untuk datang ke TPS saat ini sangat tinggi, bahkan masyarakat telah tiba di TPS sejak pagi hari. 

“Untuk DPT di TPS ini terdapat 299, kemudian DPTb 4 orang dan ada beberapa potensi untuk DPK,” pungkasnya.

Sebagai informasi, sebelumnya Al Muktabar bersama Forkopimda Provinsi Banten, Tim Monitoring Desk Pemilu Provinsi Banten serta Pj Walikota Serang Yedi Rahmat melakukan monitoring pelaksaan Pemilu di TPS yang berada di Lapas Kelas II A Karundang Kota Serang dan TPS 09 Kelurahan Cimuncang Kota Serang. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top