Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Al Muktabar Nyoblos di TPS 05 Taktakan Kota Serang, Ajak Masyarakat Gunakan Hak Pilihnya

Budi Man

| 14 Februari 2024

| 13:00 WIB

Pj Gubernur Al Muktabar dan Kajati Banten Didik Farhan saat menunjukkan surat suara di TPS 05, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (14/2/2024). Foto: Biro Adpim

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05, Kelurahan Pancur, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Rabu (14/2/2024).

Pada kesempatan itu, ia melakukan monitoring pelaksanaan Pemilu sekaligus mengajak kepada masyarakat untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya. 

“Di sini saya bersama Bapak Kajati Banten dan Asintel Kejati Banten menggunakan hak pilih. Kita menyaksikan langsung di masyarakat aktivitas penyelenggaraan Pemilu 14 Februari 2024,” ungkap Al Muktabar.

Selama melakukan monitoring, kata Al, pihaknya melihat kondisi disejumlah TPS berjalan dengan baik. Mulai dari alat-alat kelengkapan hingga kegiatan masyarakat untuk datang ke TPS. 

“Kalau melihat tadi sepanjang jalan menuju kesini, masyarakat yang bersama-sama ke TPS dan panitia juga menyiapkan tempat duduk jadi suasananya baik. Ini menunjukan tingkat partisipasi akan baik,” katanya.

Al Muktabar juga mengimbau kepada KPPS selama proses pemungutan hingga penghitungan suara untuk dapat terus menjaga kesehatannya. Tidak hanya itu, pihaknya telah menyiapkan sejumlah fasilitas kesehatan dan tim lapangan yang akan berkeliling untuk mengecek kesehatan. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top