Minggu, 19 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Al Muktabar Lepas Peserta Program Mudik Gratis Pemprov Banten

Budi Man

| 6 April 2024

| 19:14 WIB

Pj Gubernur Al Muktabar saat melepas Mudik Gratis di depan Lapangan Pancaniti, KP3B Curug, Kota Serang, Sabtu (6/4/2024). Foto: DOK Pemprov Banten.

Kemudian, Tri juga berharap dengan adanya program mudik gratis ini dapat mengurangi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua. Lantaran, berdasarkan data, tingkat kecelakaan roda dua pada arus mudik cukup tinggi.

“Kami berharap dengan mudik gratis ini dapat mengurangi pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, karena itu paling besar berpotensi terjadi kecelakaan,” jelasnya.

Ditempat yang sama, salah satu peserta mudik gratis asal Kota Tangerang Amarullah mengungkapkan, dirinya merasa senang, lantaran bisa pulang ke kampung halamannya melalui program yang dilaksanakan oleh Pemprov Banten.

“Tentunya senang yah. Saya bersama keluarga menuju Kota Yogyakarta,” katanya.

Ia juga berharap, pemerintah dapat terus melaksanakan program mudik gratis. Karena hal tersebut bisa membahagiakan masyarakat.

“Ini kali pertamanya saya mengikuti program mudik gratis yang dilaksanakan Pemprov Banten, saya harap pemerintah terus selalu membahagiakan dan mensejahterakan rakyatnya,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top