Sabtu, 18 Mei 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Al Muktabar Lepas Peserta Program Mudik Gratis Pemprov Banten

Budi Man

| 6 April 2024

| 19:14 WIB

Pj Gubernur Al Muktabar saat melepas Mudik Gratis di depan Lapangan Pancaniti, KP3B Curug, Kota Serang, Sabtu (6/4/2024). Foto: DOK Pemprov Banten.

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar melepas peserta mudik gratis di depan Lapangan Pancaniti, KP3B Curug, Kota Serang, Sabtu (6/4/2024).

Mudik kali ini, Pemprov menyediakan 22 bus dengan kapasitas 990 peserta. Ratusan peserta dilepas dengan tujuan berbagai kota dan kabupaten.

Tujuan untuk mudik gratis tahun ini, ialah Kota Palembang, Kota Tasikmalaya, Kota Cirebon, Kabupaten Garut, Kabupaten Banyumas (Purwokerto), Kabupaten Brebes, Kota Semarang, Kota Surakarta (Solo) dan Kota Yogyakarta.

“Bagi Pemerintah Provinsi Banten ini merupakan agenda rutin tahunan, ini juga bagian dari kebersamaan kita dengan masyarakat dalam memeriahkan Hari Idul Fitri 1445 H. Sehingga kita fasilitasi untuk mudik gratis,” ungkap Al Muktabar.

Sementara, dalam laporannya Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten Tri Nurtopo menyampaikan, pelaksanaan mudik gratis tahun ini merupakan bagian icon dari tagline arus mudik, yakni Mudik Ceria, Penuh Makna.

“Pelaksanaan mudik gratis ini sebagai icon mudik ceria, penuh makna. Serta dalam rangka memberikan fasilitas kepada masyarakat Banten yang akan melaksanakan mudik tahun ini,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Scroll to Top