Minggu, 16 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ajak Generasi Muda Lestarikan Tradisi Perayaan Kemerdekaan, IM3 Gelar Pesta Rakyat yang Diisi Berbagai Perlombaan

Esih Yuliasari

| 19 Agustus 2023

| 17:33 WIB

Pesta Rakyat IM3
SVP- Head of Regional Jabotabek IM3, Eric Danari dan VP Head of Media Management IM3, Wisnu Wardhana saat berfoto bersama usai melakukan Media Update Pesta Rakyat IM3 di Alun alun Barat Kota Serang (19/8). (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

EKBISBANTEN.COM – IM3 menggelar “Pesta Rakyat IM3” yang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal 19-20 Agustus 2023 di lebih dari 10 kota Indonesia.

Bagi masyarakat di wilayah Jabodetabek dapat mengunjungi Alun-Alun Barat Kota Serang atau Alun-Alun Hasibuan Bekasi. Selain Serang dan Bekasi, Pesta Rakyat IM3 juga diselenggarakan di sejumlah kota lainnya, seperti Solo, Cirebon, Medan, Lampung, Madiun, Sidoarjo, Samarinda, Pontianak, dan dan sebagainya.

Berbagai kegiatan di Pesta Rakyat IM3 di antaranya adalah Lomba Rakyat, Permainan Berhadiah, Bazaar Kuliner UMKM hingga Panggung Hiburan yang akan mengisi keseruan Pesta Rakyat IM3 dalam menghidupkan lagi tradisi berbagai kegiatan dan perlombaan khas perayaan 17-an.

Perlombaan tersebut terdiri dari kategori perorangan seperti kompetisi Busana Adat Anak, Karaoke Solo, dan Sepeda Hias, serta kategori kelompok seperti Panjat Pinang atau Jembatan Pinang, Tarik Tambang, Lomba Bakiak, Balap Karung, dan Sendok Kelereng untuk memenangkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah di setiap kota.

Berbagai komunitas pun turut memeriahkan kegiatan di Pesta Rakyat IM3, seperti komunitas sepeda, zumba, penampilan dari band atau musisi setempat, Stand-up Comedy Campus, dan pertunjukan tradisional yang mencerminkan ciri khas setiap kota.

SVP Head of Region Jabotabek IM3, Eric Danari dalam kesempatannya menyampaikan pentingnya meneruskan tradisi perayaan kemerdekaan bagi masyarakat Indonesia dan generasi muda.

“Pesta Rakyat IM3 hadir untuk dapat menyatukan seluruh lapisan masyarakat untuk bersilaturahmi, merayakan kembali tradisi kemerdekaan Indonesia dengan semangat persatuan, serta saling terhubung dengan satu sama lain tanpa khawatir,” katanya.

“Bersama dengan Freedom Internet sebagai produk unggulan IM3, momen perayaan kemerdekaan menjadi momen penting yang dapat melestarikan berbagai nilai-nilai kebangsaan,”sambung Eric.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top