Selasa, 24 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dinilai Punya Visi-misi yang Jelas, Poros Buruh Banten Deklarasi Dukungan untuk Andra Soni-Dimyati

Irfan Fahrulroji Suparlin

| Senin, 23 September 2024

| 13:27 WIB

Poros Buruh Banten Mendukung pasangan Andra Soni - Dimyati. Foto : Tim Media Andra Soni

TANGERANG, EKKBISBANTEN.COM – Poros Buruh Provinsi Banten menyatakan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, Andra Soni-Dimyati Natakusumah. Deklarasi dukungan dilaksanakan di Telagabestari, Kabupaten Tangerang, pada Minggu, (22/9/2024) kemarin.

Deklarasi ini merupakan agenda lanjutan setelah Poros Buruh Kota Tangerang yang terdiri dari 12 aliansi serikat pekerja juga menyatakan dukungan kepada Andra Soni-Dimyati di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 mendatang.

Alasan Poros Buruh Provinsi Banten mendukung Andra Soni-Dimyati lantaran dipandang punya visi-misi yang jelas serta kemauan yang kuat untuk membawa Provinsi Banten yang maju, adil merata tidak korupsi.

BACA : KPU Umumkan Airin-Ade Sumardi dan Andra Soni-Dimyati Resmi Jadi Cagub Cawagub di Pilkada Banten 2024

“Sejalan dengan visi gerakan kaum buruh untuk perubahan Banten ke arah yang lebih baik, adil makmur dan sejahtera,” Koordinator Poros Buruh Provinsi Banten Dedi Sudrajat dalam keterangannya.

Dengan begitu, pihaknya menyatakan mendukung serta berjuang bersama untuk memenangkan Andra Soni-Dimyati sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten periode 2024-2029.

“Bahwa ihktiar perjuangan politik ini kami abdikan untuk membebaskan Provinsi Banten dari belenggu kebijakan yang menindas kaum buruh,” katanya.

Diketahui, kegiatan deklarasi dukungan Poros Buruh Provinsi Banten ini dihadiri secara langsung oleh calon Wakil Gubernur Banten, Dimyati Natakusumah.*

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top