Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Implementasi Misi Keberlanjutan, FIFGROUP Pasang Solar Panel Ke-22 di Palu

Admin

| Jumat, 26 Juli 2024

| 15:15 WIB

Instalasi solar panel di FIFGROUP Cabang Palu menjadi wujud komitmen perusahaan dalam mendukung penggunaan energi yang ramah lingkungan. (Foto : Dok. Corporate Communication Department FIFGROUP)

EKBISBANTEN.COM– FIFGROUP, salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, hari ini melanjutkan komitmennya akan keberlanjutan dengan meresmikan pemasangan solar panel ke-22 di Kantor FIFGROUP Cabang Palu pada Kamis, 24 Juli 2024. Pemasangan panel surya berkapasitas 10,8 KwP ini merupakan langkah FIFGROUP dalam upaya mengurangi emisi gas rumah kaca dan transisi menuju energi ramah lingkungan.

Pada tahun 2024 FIFGROUP menargetkan penambahan instalasi solar panel di 12 titik cabang, dan hari ini di Cabang Palu menjadi yang ke-4. Sebelumnya sudah dilakukan tiga pemasangan di awal hingga pertengahan tahun 2024 yang berlokasi di FIFGROUP Cabang Serang, Cabang Cikarang dan Cabang Palangkaraya.

Berdasarkan target korporasi, implementasi project pemasangan solar panel FIFGROUP 2024 selanjutnya akan dilakukan di cabang Pontianak 1, Surabaya 1, Pangkal Pinang, Lampung, Sorong, Batam 1, Jatiuwung, dan Pondok Gede.

BACA : FIFGroup Beri Pelatihan Karyawan untuk Tingkatkan Kemampuan 

Kegiatan ini menyusul pemasangan instalasi solar panel di sepuluh kantor cabang pada tahun 2023, kemudian tujuh cabang pada 2022 dan satu cabang pada 2019. Sehingga total sampai dengan 15 Juli 2024, sudah 21 solar panel telah diresmikan oleh FIFGROUP yang tersebar di Indonesia.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top