Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PT Charoen Pokphand dan Pemkab Serang Akan Bagikan Puluhan Ton Telur Gratis ke Warga, Catat Waktunya!

Esih Yuliasari

| Selasa, 10 Oktober 2023

| 07:06 WIB

Koordinator CSR PT Charoen Pokphand, Bambang Setiawan berbincang dengan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah membahas pembagian telur gratis untuk warga di Pendopo Bupati, Senin, 9 Oktober 2023. (Foto: Humas Pemkab Serang)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk (Phokphand) dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang akan membagikan puluhan Ton secara gratis kepada 2.155 masyarakat di 9 kecamatan.

Untuk memperlancar kerja sama tersebut, jajaran Pokphand bertemu langsung dengan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di Pendopo Bupati, Senin, 9 Oktober 2023

Lantas untuk apa tujuan pemberian puluhan telor gratis untuk warga di Kabupaten Serang tersebut?

BACA: Perserang Kembali Menelan Pil Pahit Usai Takluk Dari Persikab Dengan Skor Tipis 1-0

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan, pemberian bantuan telor untuk masyarakat dari Pokphan tersebut dalam rangka penurunan angka stunting di Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah kembali dari industri yang ada di Kabupaten Serang, yaitu Charoen Pokphand membantu program pemerintah pemerintah pusat, provinsi, dan kabupaten/kota berkaitan dengan penurunan angka stunting,“ ujar Tatu kepada wartawan.

Bantuan telur secara gratis dari Pokphan itu secara teknis kata Tatu, proses distribusi dilakukan oleh Dinas Keluarga Berencana Perberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A). Target bantuan itu yakni anak-anak dan yang kekurangan gizi.

BACA: Lakukan Aksi Penganiayaan, Tiga Anggota Geng Motor Asal Kota Serang Ditangkap Polisi

Pokphand akan memberikan bantuan selama 3 bulan. Dengan termin per dua pekan, diturunkan bantuan sekira 3,95 ton-4 ton telur gratis.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top