Rabu, 2 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Bawaslu Provinsi Banten Raih Juara III Upakarti Tanwira Tinarbuka 2023

| Rabu, 17 Mei 2023

| 21:52 WIB

Ketua Bawaslu Provinsi Banten Ali Faisal mengangkat piala dan piagam penghargaan sebagai juara tiga anugerah Tinarbuka, Rabu (17/05/2023). Foto: Dok. Bawaslu Banten untuk ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Bawaslu Provinsi Banten meraih peringkat ketiga Anugerah Tinarbuka 2023 dari Komisi Informasi (KI). Bawaslu Provinsi Banten berhasil mengungguli Bawaslu Provinsi NTB dan Riau dalam keterbukaan informasi publik.

Penganugerahan tersebut diberikan dalam Puncak Anugerah Tinarbuka di Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Rabu (17/05/2023) bertepatan dengan Hari Keterbukaan Nasional (HAKIN) 2023.

Hadir dalam acara tersebut Menkopolhukam Mahfud MD, Ketua KI Pusat dan seluruh jajaran, Wakil Gubernur Riau Edy Afrizal Natar Nasution, Bupati se Provinsi Riau, ketua KPI Pusat dan jajaran penyelenggara pemilu dan bupati//wali kota dan kepala SKPD yang mendapatkan kategori.

BAWASLU: Bawaslu Usulkan Pelaksanaan Pilkada Ditunda, Ini Respons Istana

Penghargaan diberikan langsung oleh ketua KI Pusat Donny Yoesgiantoro kepada Ketua Bawaslu Provinsi Banten Ali Faisal disaksikan oleh Menkopolhukam Mahfud MD.

Ali mengucapkan terimakasih kepada KI pusat atas kepercayaan yang telah diberikan. Ucapan terima kasih juga ia sampaikan kepada seluruh pimpinan dan jajaran tim humas dan seluruh jajaran Bawaslu provinsi Banten.

“Semoga anugerah ini menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik lagi, terbuka dan inklusif dan informatif dalam melaksanakan pengawasan pemilu 2024,” ujarnya.

Dihubungi secara terpisah Anggota Bawaslu Provinsi Banten Sam’ani sebagai Koordinator Divisi Humas, data dan informasi memberikan apresiasi yang sama.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh pimpinan dan jajaran sekretariat Bawaslu Provinsi Banten atas kinerja dan kerjasama yang baik sehingga mendapatkan anugerah bergengsi ini. Semoga menjadi penyemangat untuk ke depannya,” ujarnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top