2.000 Siswa SMA se Jabotabek Ikuti Turnamen Futsal Axis Nation Cup 2023

| 14 Agustus 2023

| 09:59 WIB

Pewakilan XL Axiata foto bersama dengan para peserta futsal AXIS Nation Cup 2023. (Foto/XL Axiata for Ekbisbanten.com)

EKBISBANTEN.COM – Sebanyak 200 tim sekolah se-Jabodetabek berebut tiket ke Grand Final Turnamen Futsal “AXIS Nation Cup 2023”. Babak penyisihan digelar 11-13 Agustus 2023, di lima wilayah yaitu Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Serang. Pada masing-masing wilayah bertanding 40 tim sekolah tingkat SMA.

Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti, mengatakan dari 200 tim tingkat SMA di Jabodetabek dan Serang, ada 2.000 orang siswa yang terlibat. Mereka adalah bibit-bibit muda yang memiliki antusias tinggi untuk meraih prestasi.

“Karena itu, kami manajemen XL Axiata juga sangat antusias untuk memfasilitasi mereka mengejar impian, dengan menggelar turnamen futsal tingkat SMA terbesar di Indonesia ini,” kata Sofia.

Turnamen futsal ini menerapkan sistem gugur. Pemenang fase preliminary di setiap kota akan kembali bertanding mewakili kotanya di fase regional. Pemenang fase regional di setiap region akan kembali bertanding mewakili region nya di fase Grand Final. Total akan ada 10 tim yang akan bertanding memperebutkan juara pada babak Grand Final AXIS Nation Cup 2023 yang akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, 15 Oktober 2023.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top