Zoya Serang Promo Diskon Up To 70 Persen

71


SERANG, EKBISBANTEN.COM – Zoya Serang kembali menawarkan promo menarik bagi para pelanggan setia. Kali ini, Zoya memberikan diskon besar-besaran hingga 70 persen dengan minimal pembelian senilai Rp1 juta, Rabu (24/6). Promo diskon ini berlaku sampai dengan 30 Juni 2020.

Chief Operation Zoya Serang Nani Puspita, mengatakan, diskon hingga 70 persen, berlaku untuk pembelian selektif item produk 2019.

“Zoya ada diskonnya minimal belanja Rp500 ribu itu dapat diskon 30 persen untuk semua item. Selain itu juga ada program Zoya kosmetik dan selektif item produk Zoya keluaran tahun 2019 itu diskon sampai 70 persen dengan minimal belanja Rp1 juta,” kata Nani Puspita kepada Ekbisbanten.

Nani mengatakan, promo diskon up to 70 persen merupakan bentuk dari komitmen Zoya untuk manjakan konsumenya di bulan Juni, sekaligus untuk menghabiskan produk-produk lama.

“Selain menyediakan diskon besar-besaran Zoya juga berikan promo potongan harga untuk para member Zoya. “Buat member ada promo berjalan, tapi ya kalo gak ada promo juga tetep dapat potongan harga 10 persen,” jelas Nani.

Masih kata Nani, soal kualitas, produk Zoya memiliki kualitas bahan yang lembut dan nyaman, sehingga para pelanggan tidak akan kecewa dengan semua produk yang dikeluarkan oleh Zoya.

“Bahan yang di pakai Zoya sama saja dengan bahan-bahan yang dipakai produk lain, hanya saja kualitas dari bahan yang digunakan Zoya lebih baik dan bagus,” katanya.

Brand lokal asal Bandung ini juga lanjut Nani, memiliki kelebihan nyaman ketika digunakan. Pasalnya walaupun digunakan dobel produk Zoya tetap bisa menyerap keringat dan membuat para pemakainya merasa tetap nyaman.

“Soalnya kualitas bahan busana dan skaf nya Zoya tuh lebih baik, dia keunggulannya dipakai. Walupun dobel dia tetap serap keringat jadi gak bikin nguap dibadan dan tetap nyaman,” jelasnya.

Bagi anda yang ingin berbelanja ke Zoya, tapi sibuk atau malas datang ke toko, pembelian secara online.

“Kalo di Serang bisa pesan antar, tapi karena keterbatasan SDM jadi biasanya kita pakai driver ojol sama ekpedisi,” katanya. (Yohana)