Minggu, 14 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Zest Hotel Airport Jakarta Tawarkan Harga Menginap Rp380 Ribu Per Malam

Admin

| 24 September 2020

| 21:27 WIB

EKBISBANTEN.COM – Zest Hotel Airport Jakarta sebagai salah satu Hotel Budget bertaraf internasional di kawasan Bandar Udara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten menawarkan harga terbaik menginap mulai dari Rp380 ribu net satu kamar per malam.

[adrotate group="5"]

Cluster General Manager Swiss-Belhotel Airport and Zest Hotel Airport Jakarta Edward Tahalele mengatakan, promo ini berlaku untuk periode pemesanan mulai dari tanggal 1 September 2020
hingga 30 September 2020, untuk masa tinggal sampai dengan tanggal 31 Desember 2020.

“Dengan harga spesial tersebut para pengunjung sudah mendapatkan makan pagi untuk 2 (dua) orang serta layanan antar ke bandara sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Kami juga menyediakan total ada 235 kamar tamu,” ujar Edward secara tertulis, Kamis (24/9).

Zest Hotel Aiport juga dilengkapi dengan fasilitas ruangan pertemuan dengan kapasitas 200 orang, ini memudahkan aktifitas pebisnis yang memerlukan pertemuan fasilitas yang datang dari pemerintahan maupun dari Korporasi.

Zest Hotel Airport Jakarta memprioritaskan kesehatan, keamanan, dan keselamatan dari para pengunjung serta karyawan dengan menyediakan hand sanitizer di setiap area umum, pengecekan suhu tubuh, serta menerapkan protokol kesehatan lainnya yang sesuai peraturan pemerintah dan rangkaian standar operasional yang ditetapkan oleh Manajemen Swiss-Belhotel International .

“Selain menerapkan pembatasan sosial (social distancing) dan melakukan penyemprotan disinfektan secara berkala, Zest Hotel Airport Jakarta juga menerapkan standar mekanis international mulai dari
inspeksi, pembersihan, pengujian di area kamar tamu, pengolahan dan penyajian makanan dan minuman, serta area umum lainnya yang berkaitan dengan faktor kesehatan, keamanan, dan keselamatan karyawan dan tentunya para Tamu yang berkunjung ke hotel kami,” imbuhnya.

Zest Hotel Aiport Jakarta menyediakan kemudahan akses, hanya beberapa menit berkendara dari dan menuju bandara melalui jalan Toll Prof, Dr. Sedyatmo, sehingga mempermudah tamu yang datang untuk keperluan bisnis maupun liburan.

“Hotel ini juga terintegrasi dengan Airport Hub Mall dengan konsep lifestyle mall yang menyediakan berbagai pilihan kuliner dan belanja,” pungkas Edward. (*/Raden)

]]>

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top