Yuk Cobain Tempat Nongkrong Baru Di Pandeglang Kafe Kebon Cengkeh

115
Suasana Kafe Kebon Cengkeh di Cadasari. Foto/Raden/Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBABTEN.COM – Salah satu tempat nongkrong baru di Kafe Kebon Cengkeh, bisa mejadi pilihan warga Pandeglang dan sekitarnya untuk menikmati suasana baru bareng teman atau keluarga.

Kafe yang berlokasi di Jalan Raya Serang-Labuan, Cadasari ini, menawarkan konsep lembur (kampung) dengan nuansa pepohonan cengkeh yang sejuk.

Owner Kafe Kebon Cengkeh Nung Nurjanah mengatakan, kehadiran kafe Kebon Cengkeh diharapkan mampu memberikan pilihan baru tempat bersantai di Pandeglang khusunya segmen pekerja dinas dan anak-anak muda.

“Jadi tempat ini sangat cocok untuk jam makan siang, dan saat sore hingga malam cocok buat nongkrong anak-muda,” kata Nung kepada Ekbisbanten.com, Selasa (28/12).

Nung melanjutkan, menu makanan yang ditawarkan beragam dari hidangan berat, camilan, minuman kekinian dan kopi. Dengan harga mulai dari Rp15 ribu per porsi.

“Jadi disini menunya cukup lengkap, kita mengandalkan makanan pecak bandeng dengan sensasi sambal cabai yang segar,” imbunnya.

Kafe Kebon Cengkeh buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, dengan kapasitas pengunjung hingga 100 orang.

“Tiap week end kita juga mengadakan live akustik, fasilitas kafe juga cukup lengkap mau pilih yang indor atau semi outdor ada, jadi pengunjung tidak kehujanan,” tutup Nung. **