Yuk Berburu Jajanan Pentol di Kedai Pentol Sedap Solo Kota Serang

55
Salah satu jajanan pentol di Kedai Pentol Sedap Solo Kota Serang. (Foto: Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pentol atau bakso jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, jajanan yang digemari anak-anak hingga orang dewasa ini juga nikmat disantap.

Nah bagi Anda yang ingin mencoba jajanan pentol di Kota Serang, cobalah mampir ke Kedai Pentol Sedap Solo di Jalan Ciwaru Indah Nomor 9, samping radio PBS FM Serang.

Di kedai milik Syifa Khusnul Khotimah tersebut, Anda akan suguhkan beragam varian pentol, mulai dari pentol bakar, pentol gongso, dan pentol kuah hingga katsuobushi yang terinspirasi dari jajanan takoyaki.

BACA JUGA : Kumpulan Doa-doa Agar Bisnis dan Rezeki Melimpah Luas

“Rasa pentolnya sebenernya hampir sama dengan bakso cuma bedanya pentol itu dibuat dengan campuran daging ayam, dan ukurannya lebih kecil, meski sama namun tektur pentol lebih lebut dari bakso,” ujar Syifa Khusnul Khotimah kepada Ekbisbanten.com, kemarin.

Syifa mengatakan, aneka pentol yang dijual di kedainya dibandrol mulai dari harga Rp8 ribu sampai dengan Rp20 ribu/porsi.

Dengan harga tersebut, antusias penikmat pentol di Kota Serang cukup tinggi. Hal itu dibuktingan dengan banyaknya pelanggan yang datang ke Kedai Pentol Sedap.

“Kita gak nyangka sih masyarakat Serang seantusias itu, kebetulan kita produksi di solo dan setok disini, dan untuk 50 kilogram (kg) pentol itu dua hari langsung habis,” kata Syifa.

Syifa menambahkan, untuk memanjakan pelanggan, Kedai Pentol Sedap menghadirkan promo beli 1 pentol kuah komplit seharga Rp12 ribu pelanggan bisa mendapatkan gratis 1 tusuk pentol bakar.

“Jadi ayo buruan datang ke kedai Pentol Bakso,” pungkasnya. (Yohana/Ismet)