Yok Ikutan! Agenda Honda Banten Virtual Expo Berikan Diskon Hingga Rp7 Juta

12
Dok. Honda Banten

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran mengajak konsumen untuk membeli sepeda motor Honda dari rumah melalui agenda Honda Banten Virtual Expo.

Marketing Manager PT Mitra Sendang Kemakmuran Budi Kristyantoro mengatakan, agenda ini dilakukan disebabkan pembatasan sosial yang kembali diterapkan dibanyak tempat, yang akhirnya menjadi kendala bagi masyarakat dalam melakukan mobilitas.

“Begitu juga dengan masyarakat yang membeli sepeda motor, di mana sekarang kita di wajibkan untuk terus di rumah saja demi memutus penyebaran Covid-19 ini yang sekarang mengalami peningkatan,” kata Budi dalam keterangan tertulis, Kamis (8/7).

Lanjut Budi, Honda Banten Virtual Expo merupakan kegiatan penjualan dengan menggunakan media digital yang di laksanakan dari tanggal 7 -20 Juli 2021, para konsumen yang ingin membeli Honda di ajak untuk masuk ke dalam Dealer Honda versi digital.

“Didalamnya tersedia banyak sekali informasi yang sangat lengkap yang bisa di dapatkan konsumen Honda seperti harga motor, estimasi cicilan, promo sampai dengan informasi buat yang ingin melakukan service sepeda motor Honda,” ujarnya.

Budi juga bercerita, bahawa Honda Banten Virtual Expo ini memang sering di lakukan di beberapa periode tahun ini, dengan tujuan untuk membidik konsumen melalui platfrom digital.

Melalui cara ini, harapannya bisa meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di tengan PPKM yang sedang berlangsung ini.

“Ini adalah bentuk dukungan kepada Pemerintah dan rasa tanggung jawab kami kepada konsumen untuk menjaga kesehatannya untuk dirumah saja, kami membantu konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor dengan Honda Banten Virtual Expo ini, potongan harganya cashback dari 440rb sampai dengan 7jutaan. dan konsumen juga bisa mendapatkan promo service special dari kami,” tutup Budi. (*/Raden)