XL Axiata Hadirkan Program ”XL Poin” untuk Tingkatkan Loyalitas Pelanggan

Esih Yuliasari

| 25 Januari 2024

| 08:00 WIB

XL Axiata
Head Consumer Proposition XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, VP Partnership Blibli, Florence Ariani, Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, Direktur & Chief Commercial Officer - Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza, dan Partnership Manager Zalora, Claudia Rosalia dalam acara peluncuran program XL Poin di Jakarta, Rabu (24/1). (FOTO: DOK. XL AXIATA).

EKBISBANTEN.COM – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus berupaya meningkatkan kepuasan sekaligus loyalitas pelanggan di semua segment, melalui beragam inovasi produk layanan. Khusus pelanggan XL prabayar, XL Axiata menghadirkan program ”XL Poin”.

Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik. Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.

Direktur & Chief Commercial Officer-Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata.

“Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, juga dengan menghadirkan program-program yang memberikan manfaat lebih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata. Itulah latar belakang kami menghadirkan program XL Poin bagi pelanggan XL prabayar,” katanya.

Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkatkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top