Wuling Almaz RS Dibanderol Rp363,8 Juta

12
Foto/Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wuling Motors resmsi meluncurkan varian terbarunya Wuling Almaz RS pada Senin, 29 Maret 2021.

Sales Training Diler Wuling Cabang Serang Irwan Saputra mengatakan, untuk varian Almaz RS dibagi menjadi dua yakni, Wuling Almaz RS Low ADAS dengan harga Rp363,8 juta dan Wuling Almaz RS Pro Rp373,8 juta on the road (OTR) Serang.

“Ditambah lagi ada subsidi Pajak Pendapatan Barang Mewah (PPn BM) sebesar Rp15 Juta untuk pembelian Almaz RS,” kata Irwan kepada Ekbisbanten.com, Selasa (6/4).

Lanjut Irwan, bagi konsumen yang hendak membeli unit Almaz RS sudah bisa melakukan pemesanan tanpa ada inden (waktu menunggu).

“Setelah melakukan proses leasing, tiga hari pembeli sudah bisa memboyong Almaz RS pulang,” katanya.

Selain itu, kata Irwan untuk area Serang sudah terjual sebanyak 5 unit Wuling Almaz RS sejak pertama launching. Sementara itu untuk garansi yang diberikan Wuling memberikan gratis servis selama dan spare part selama 4 tahun.

Masih kata Irwan, SUV dari China ini sudah dilengkapi dengan segudang teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya, diantaranya Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terbagi lagi menjadi dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV), Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND),” ujarnya.

Sementara teknologi ADAS hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu adaptive cruise, lane recognition, safe distance & braking assistance, dan automatic light.

“Jadi salah satu fitur unggulannya itu lane recognition, kalau di jalan tol pengendara Almaz RS melewati garis jalan secara otomatis setir akan kembali menyesuaikan jalan,” katanya.

Selain itu, fitur modern lainnya yang dimiliki Almaz RS diakomodasi oleh panoramic sunroof, start-stop button, 360 Camera, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS), Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Immobilizer, Front & Side Airbag hingga Emergency Stop Signal (ESS). (Raden)