Wow! Pemkot Cilegon Bagikan 10 Juta Bendera Merah Putih

Rizal Fauzi

| 7 Agustus 2023

| 18:20 WIB

Paskibra Kota Cilegon membawa bendera dalam Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera di Pemkot Cilegon, Senin (7/8). (FOTO: DISKOMINFO KOTA CILEGON/EKBISBANTEN.COM)

EKBISBANTEN.COM, CILEGON – Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Cilegon akan lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Pemkot Cilegon membagi-bagikan 10 juta bendera merah putih kepada warga.

Hal itu terungkap saat Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 juta Bendera Merah Putih di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Senin, 7 Agustus 2023.

“Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera ini adalah program pemerintah pusat dalam menyambut semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-78. Ini sebagai upaya meningkatkan kecintaan kita kepada tanah air,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Wali Kota Helldy juga mengimbau camat dan lurah untuk mensosialisasikan pemasangan bendera di setiap rumah penduduk mulai 1-31 Agustus.

“Ini harus menjadi momentum kita untuk terus bersyukur dan meningkatkan kecintaan kita kepada Indonesia yang sudah merdeka selama 78 tahun,” paparnya.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top