Wow, Ganti Oli Mobil di Shop and Drive Citangkil Dapat Bonus Pengecekan 11 Item

71
Shop and Drive
Kepala toko Shop and Drive Citangkil Akrulah saat melayani salah satu customer yang datang. (FOTO: MAULANA/EKBISBANTEN.COM).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Bagi masyarakat Kota Cilegon yang ingin memanjakan mobilnya dengan servis-servis ringan berupa penggantian oli dan aki, Shop and Drive Citangkil adalah tempat yang tepat.

Pasalnya, Shop and Drive Citangkil yang berlokasi di Jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon itu memberikan servis excellent atau pelayanan lebih untuk para customer yang datang.

Kepala Toko Shop and Drive Citangkil Akrulah mengatakan, pelayanan lebih yang diberikan olehnya kepada para customer yang datang yaitu berupa pengecekan 11 item pada mobil.

“Contoh ada customer datang, kendaraan masuk, mungkin dari rumah niatnya hanya untuk ganti oli, begitu masuk ke Shop and Drive Citangkil itu ganti oli sudah termasuk ke pengecekan gratis 11 item. Pengecekan itu di antaranya termasuk cek dinamo starter, dinamo charge, sistem kelistrikan, cek air radiator, cek minyak rem, minyak kopling, filter udara dan filter AC,” kata pria yang akrab disapa Akrul kepada Ekbisbanten.com, Rabu (27/4/2022).

Akrul menyampaikan, Shop and Drive yang merupakan bengkel mobil yang melayani penggantian oli, aki dan shockbreaker diketahui juga sebagai dealer resmi dari GS Astra.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin mengganti aki tak perlu khawatir soal kualitasnya. Shop and Drive Citangkil menawarkan garansi aki mulai dari 24 bulan hingga 12 bulan.

“Kita itu dealer resminya GS dan aki GS nya garansi 24 bulan atau 2 tahun, tergantung tipe ada yang 24 bulan, 18 bulan ada yang 12 bulan. Yang paling laku saat ini yang 18 bulan,” ujarnya.

Sementara untuk oli, merek Shell Helix menjadi primadona atau yang paling banyak diminati di Shop and Drive Citangkil.

Selain itu, Shop and Drive juga melayani penggantian oli mesin, oli transmisi dan oli gardan. Khusus oli transmisi, Akrul menuturkan di bengkelnya terdapat dua tipe dan sistem yang berbeda.

“Untuk oli transmisi ada dua tipe, transmisi manual dan transmisi yang matic. Untuk yang matic pergantiannya ada yang ganti biasa ada juga sistem flushing,” tandasnya.*