Workshop Boosting Your English Vocabulary in Fun Way UPT Perpustakaan Unsera Berlangsung Meriah

7
Dok. Unsera

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangkaian acara Universitas Serang Raya (Unsera) 3L Festival 2021 yang sudah berlangsung sejak 21 Juni hingga 23 Juli 2021 mendatang. Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perpustakaan dan Pusata Bahasa Unsera menggelar acara Online Workshop, bertema Boosting Your English Vocabulary in Fun Way yang berlangsung meriah.

Sebanyak 78 orang siswa, mahasiswa dan pengajar dari seluruh wilayah Serang dan sekitarnya mengikuti agenda tersebut sebagai peserta.

“Diharapkan, acara workshop ini dapat memberi inspirasi dan motivasi kepada para peserta dalam meningkatkan perbendaharaan kosa kata Bahasa inggris mereka” sambut Erma Perwitasari, Kepala UPT Perpustakaan dan Pusat Bahasa Unsera, Selasa (29/6).

Acara yang dipandu oleh Muhammad Zoelfikar, salah satu mahasiswa dari Fakultas Teknologi Informasi Unsera, sebagai MC, dan Rt. Dea Mada sebagai Moderator, berlangsung selama 2 jam. Trainer pada workshop ini, Amru Asykari, direktur akademik BASE Comsultant, berhasil membuat acara ini mencapai tujuannya.

Lanjut Erma, para peserta melakukan berbagai kegiatan seperti praktek yang menantang untuk berkolaborasi dan berkompetisi menyusun kata, kalimat, dan paragraf.

“Kegembiraan peserta bertambah, karena pihak sponsor acara, yaitu EF Cilegon memberikan doorprize berupa kursus conversation gratis untuk 12 orang yang beruntung,” tutup Erma. (*/Raden)