Wings Food Tawarkan Produk Baru di Kategori Susu UHT

592

EKBISBANTEN.COM – Wings Food meluncurkan merek produk susu UHT (Ultra-High Temperature) terbaru dengan nama Milku. Produk ini dikemas dalam kemasan botol PET 200 ml dengan pilihan rasa cokelat dan stroberi yang terbuat dari susu sapi Belgia. Milku berhasil menambah portofolio kategori minuman  siap minum  (RTD) yang dimiliki oleh Wings Food menjadi tujuh kategori.

“Melalui susu UHT yang kaya akan nutrisi ini, kami berharap agar Milku dapat menawarkan cara yang mudah dan lezat kepada orang tua untuk melengkapi nutrisi anak,” ujar Preeti Chopra Bhatnagar, Manajer Pemasaran Milku secara tertulis, Jumat (4/9).

Preeti penilaian produk susu menjadi magnet di kategori minuman, yang berada di urutan kedua sebagai segmen terbesar. Di dalam tiga tahun terakhir, segmen ini tumbuh sekitar 10%. Bahkan pada masa pandemi ini, angka ini terus tumbuh hingga 5%.

Berdasarkan data tersebut, ia sadar bahwa kebutuhan masyarakat akan produk bernutrisi ini semakin besar. Terlebih masih banyak kasus malnutrisi pada anak di Indonesia.

“Kami pun memilih masuk melalui kategori susu RTD ukuran sedang 200ml yang merupakan ukuran paling digemari. Dengan keunggulan yang ditawarkan oleh Milku, kami percaya bahwa kebutuhan masyarakat tersebut akan dipenuhi dengan lebih baik lagi, ”tambah Preeti. (*/Raden/marketeers)