Widi Kamera Tawarkan Jasa Sewa Kamera Ramah Dikantong

24
Dokumentasi Widi Kamera untuk ekbisbanten.com

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pergi liburan atau traveling menjadi kegemeran sebagian besar masyarakat Indonesia. Tak terkecuali kalangan milenial hingga orang dewasa. Namun, pergi berlibur rasanya tak lengkap tanpa membawa kamera untuk mengabadikan momen destinasi yang dikunjungi.

Nah buat kalian yang ingin liburan menggunakan kamera berkualitas, tapi belum punya budget untuk membeli, ada solusinya nih buat kalian!.

Widi Kamera, penyedia jasa tempat sewa kamera dan perlengkapan dokumentasi yang berlokasi di Lingkungan Larangan, Kelurahan Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Kota Cilegon, menawarkan paket sewa kamera untuk menemani liburan sobat!.

Owner Widi Kamera Widi Azka mengatakan, sewa kamera di Widi Kamera banyak menawarkan keuntungan. Selain harganya terjangkau dan peralatan kameranya lengkap, sistem sewanya mudah dilakukan.

“Iya di tempat kita sewa kamera tidak perlu ribet. Penyewaan kamera bisa cash on delivery (COD) dan kita berikan bingkisan seperti gantungan kunci stiker dan kupon promo bagi yang sewa kamera,” kata Widi kepada Ekbisbanten.com, Senin (19/7).

Agar momen liburan terekam dengan baik, Widi kamera menawarkan beragam jenis dan merek kamera yang bisa disewa untuk liburan, seperti kamera DSLR Canon, DSLR Nikon, hingga kamera mirrorless Sony. Selain itu, teraedia juga akal tripord sebagai penunjang penggunaan kamera, lensa kamera, flash eksternal dan paket lighting wedding.

Untuk sewa satu paket kamera di Widi Kamera, sobat cukup mengeluarkan kocek mulai dari Rp80 ribu untuk durasi waktu 12 Jam dan Rp120 ribu untuk 24 jam.

“Kita juga sering berikan potongan harga untuk momen-momen tertentu dan juga promo menarik lainnya yang biasa saya infokan melalui medos kita,” tambah Widi.

Untuk bisa menyewa kamera di Widi Kamera bisa mendapatkan informasi melalui Website widikamera.com maupub media sosial resmi Widi Kamera seperti Instagram @widikamera dan Facebook Widi Kamera serta kontak Wahatsapp 083871289361. (mg-fauzul)