Wax and Beauty House Buka Cabang di Pandeglang, Tawarkan Promo Menarik

48

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Salon kecantikan Wax and Beauty House resmi membuka cabang pertamanya Pandeglang, salon ini yang berlokasi di Jalan Raya Serang Pandeglang KM 1, Lingkungan Cikondang, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Owner Wax and Beauty House Gita Dwi Ayu Putri mengatakan, dipilihnya Pandeglang menjadi lokasi pertama untuk ekspansi bisnis kecantikannya karena ingin memudahkan pelanggannya di wilayah Pandeglang dan sekitarnya.

“Jadi customer di sekitar Pandeglang, Rangkas engga usah jauh-jauh ke Serang, di Pandeglang juga kita buka cabang pertama, biar lebih dekat, lebih enak,” kata Gita saat berbincang dengan wartawan saat grand opening Wax and Beauty cabang Pandeglang, Minggu (25/10).

Gita menuturkan, pengunjung yang memesan untuk perawatan pada grand opening akan mendapatkan diskon 50 persen, dan akan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Pemesan dapat melalui direct massage instgaram @wexandbeautyhouse.pdg atau ke nomor ponsel 08195060600.

“Promo awal ada diskon 50 persen untuk pembokingan di hari ini, sisitemnyabbayar di tempat dapat diskon, ada giveaway juga handphone, uang pecahan Rp75 ribu,” ujar Gita.

Wanita berusia 24 tahun itu, sudah membuka salon Wax and Beauty House di Ruko Citraland sejak tahun 2017 lalu.

Bisnisnya dibilang sukses dengan banyaknya pengunjung yang datang karena kualitas perawatannya yang memuaskan.

Gita menyebutkan, kisaran perawatan kecantikan dari paling termurah Rp200 ribu hingga termahal Rp450 ribu.

“Kalau orang sudah tahu kualitas pasti dicari, kita berani bersaing dengan kualitas saja. Tadinya harga mau dimurahin tapi kan engga mau nurinin kualitas. Jadi, saya percaya diri saja,” kata Gita.

Gita berharap, dengan dibukanya cabang pertama di Pandeglang akan ada cabang baru lagi di daerah lainnya untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan.

“Berharap cabang di Pandeglang ramai, di Serang juga semakin ramai Nanti kita buka lagi di Cilegon, di Rangkas, dan daerah lainnya. Minta doanya,” Pungkas Gita. (*/Raden)