Waw Donuts Abil di Cilegon, Makanan Mewah Harga Merakyat

54
Owner Donat Abil Saat menunjukan produknya. Foto : Fauzul Imam/ Ekbisbanten.com

CILEGON,EKBISBANTEN.COM – Donat merupakan salah satu makanan yang kerap digemari berbagai kalangan. Untuk warga Kota Cilegon yang ingin menikmati donat dengan harga merakyat telah hadir Donuts Abil yang berlokasi di Jalan KH Simin, Lingkungan Kebondalem, Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

Donuts Abil saat ini menawarkan donat kekinian dengan kemasan cantik, rasa yang lezat, serta tekstur donat yang lembut dengan harga terjangkau.

Pemilik Donuts Abil Sudarsono mengatakan, masyarakat Kota Cilegon yang ingin menikmati donat cukup merogoh gocek sebesar Rp 25 ribu. Dengan harga tersebut konsumen bisa menikamati kelezatan donat dengan varian rasa yang bisa memanjakan lidah para konsumen.

“Untuk harga donatnya beragam mulai dari Rp 25 ribu per boks. Untuk satu boksnya berisi 12 donat dengan varian rasa,” kata Sudarsono kepada Ekbisbanten.com, Senin (2/8).

Ia melanjutkan, konsumen juga bisa pesan donat untuk berbagai perayaan seperti ulang tahun ataupun perayaan lainnya. Untuk harga donatnya dibanderol dengan harga Rp 30 ribu Pemesanannya harus dilakukan satu hari sebelum acara atau minimal pesan pagi untuk pengambilan siang atau sore hari.

“Kita bisa buatkan sesuai permintaan konsumen, namun harganya sedikit berbeda dari donat biasa. Selain itu juga kami terima pesanan dengan waktu singkat, ya pesan pagi bisa diambil siang atau sore hari dengan harga yang sama Rp30 ribu,” ucapnya.

Ia mengungkap, usaha yang ia geluti ini berjalan sejak satu tahun yang lalu. Dan sejauh ini konsumen cukup antusias dengan usahanya. Dalam satu hari omzet yang didapat kurang lebih mencapai Rp 600 ribu hingga Rp 700 ribu. Menurutnya, salah satu yang menjadi daya tarik konsumen yaitu rasanya yang lezat dengan tekstur yang lembut.

“Sejauh ini omzet yang diperoleh cukup bagus, itu artinya donat yang kami produksi banyak diminati oleh para pembeli. Dan saat pandemi seperti inipun sebenarnya usaha donat tidak terpengaruh yah, karena ga menimbulkan kerumunan, paling beli terus langsung pergi beda dengan usaha lainnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk konsumen yang ingin memesan bisa langsung hubungi kontak Whatsappnya di 081314495271 karena sejauh ini media promosi yang digunakan lebih fokus melalui media sosial seperti Whatsapp dan Facebook via marketplace. Selain itu, ia juga memberikan gratis biaya kirim hingga Simpang Tiga Cilegon.

“Berbuat yang terbaik buat customer kan udah kewajiban dari kami, oleh karena itu setiap orang yang ngontek, nomor Whatsappnya selalu saya save, jadi mereka bisa liat status Whatsapp kita,” tuturnya sambil mengatakan Donuts Abil buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 20.00 WIB. (Fauzul/ocit)