,

Warga Cipala Terdampak Kekeringan, Dinsos Cilegon Langsung Turun Tangan

Rizal Fauzi

| 2 September 2023

| 07:00 WIB

Warga Lingkungan Cipala menerima bantuan sembako dari Dinsos Kota Cilegon. (FOTO:DISKOMINFO KOTA CILEGON/EKBISBANTEN.COM)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Kekeringan di Kota Cilegon semakin meluas. Warga yang tinggal di beberapa lingkungan di Kecamatan Pulomerak mulai kekurangan air bersih. Salah satunya warga yang terdampak kekeringan air berada di Lingkungan Cipala, Kelurahan Lebak Gede, Kecamatan Pulomerak.

Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon pun langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang terdampak, Jumat 1 September 2023.

Kepala Bidang Penanganan Bencana dan Warga Negara Migran Tindak Kekerasan pada Dinsos Kota Cilegon Tb Hkualizaman mengatakan, penyaluran tersebut merupakan bentuk upaya bersama yang dilakukan dalam penanganan dampak kekeringan

.”Hari ini Dinsos Cilegon menyalurkan bansos kepada warga Cilegon yang mengalami kekeringan di lingkungan Cipala Kelurahan Lebak Gede. Mudah-mudahan bisa membantu,” kata Hkualizaman, sebagaimana dirilis Dinas Kominfo Kota Cilegon, Jumat 1 September 2023.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top