Warga Bumi Rakata Asri Dapat Hadiah Motor Sport GSX R 150 dari RMK Suzuki Cilegon

32
Suzuki Cilegon
Kepala Cabang Restu Mahkota Karya Suzuki Cilegon Tb Samsul Ma'rif (kemeja putih) mendampingi sales Suzuki Cilegon menyerahkan hadiah undian motor sport Suzuki GSX R 150 kepada Dera Septriafianie. (Foto: Maulana/Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Dera Septriafianie, warga Komplek Perumahan Bumi Rakata Asri, Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon mendapat hadiah undian berupa satu unit motor sport Suzuki GSX R 150 dari Diler Restu Mahkota Karya (RMK) Suzuki Cilegon.

Dera mengatakan, dirinya bisa mendapat undian tersebut setelah sebelumnya membeli satu unit Suzuki XL7 di Diler RMK Suzuki Cilegon pada November 2021 kemarin.

“Alhamdulillah senang banget. Ini kali pertama kami mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa ini, tentunya kami sangat bahagia,” katanya usai penyerahan hadiah, Kamis (31/3/2022).

Dera mengaku, dirinya sama sekali tidak menyangka dan tidak merasakan firasat apapun akan mendapatkan hadiah berupa motor sport Suzuki GSX R 150. Bahkan, dirinya sempat tidak percaya dan khawatir hal itu merupakan modus penipuan.

“Karena kita gak pernah ya dapat hadiah motor kaya gini, jangan-jangan ini penipuan tapi yang telpon nomor Suzuki langsung terus kita tanya-tanya sama marketing dan sales ya juga dan kita juga searching di Google ternyata program ini ada, akhirnya yaudah kita percaya,” ujarnya.

Rencananya, kata Dera, motor sport ber-CC 150 itu akan digunakan untuk kepentingan sehari-hari dan tidak akan menjualnya.

“Rencananya untuk dipakai sendiri, buat touring,” ucapnya.

Sementara, Kepala Cabang Restu Mahkota Karya Suzuki Cilegon Tb Samsul Ma’rif yang akrab disapa Haji Iip menyampaikan undian berhadiah itu merupakan bagian dari program Suzuki untuk para setiap customer yang membeli unit apa saja di diler Suzuki.

“Jadi dari pihak Suzuki mengadakan undian di setiap pembelian Suzuki periode Desember 2021 hingga Februari 2022 kemarin, itu setiap fakturnya akan diundi mendapatkan hadiah utamananya satu unit Jimny di setiap area dan ada juga banyak hadiah berupa motor Suzuki GSX R 150,” katanya.

Diketahui, menurut Haji Iip periode 2021 kemarin ada empat customer yang mendapatkan undian berhadiah itu, salah satunya yang mendapatkan mobil Jimny RMK berasa dari cabang Karawang dan tiga cabang laginya termasuk Cilegon, Cikampek, dan Ciledug itu mendapatkan masing-masing satu unit motor.

“Mudah-mudahan dengan adanya penyerahan hadiah langsung kepada customer adalah bahwa kita pihak Suzuki benar-benar murni untuk customer, bukan main-main untuk karyawan ataupun ada permainan,” ujarnya.

Haji Iip juga menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah tebang pilih customer yang bisa mengikuti undian berhadiah. Seluruh customer setiap pembelian unit di diler Suzuki berhak mendapatkan kupon undian.

“Kita tidak lihat transaksi unitnya apa. Mau transaksinya Pick Up atau Baleno tetap berhak mendapatkan satu kupon undian yang bisa mendapatkan hadiah mobil Jimny hadiah utama kemarin,” ucapnya.

“Seperti pernah ada di beberapa tahun ke belakang customer kita orang Cikande belinya Suzuki Pick Up dapat hadiahnya waktunya Suzuki Ertiga, lebih mahal,” imbuhnya.***