Wardah Beauty Fest Ajang Selebrasi 25 Tahun Wardah

153
Foto/Wardah

EKBISBANTEN.COM – Rangkaian kampanye peringatan 25 tahun Wardah Cantikmu Siap Hadapi Dunia tahap akhir. Puncak Anugerah ini digelar dalam bentuk webinar bertajuk Wardah Beauty Fest pada 3-4 Oktober 2020. Dikatakan oleh Salman Subakat, CEO PT Paragon Technology and Innovation, gelaran ini sebagai bentuk apresiasi bentuk perempuan Indonesia.

Wardah didirikan pada tahun 1995 dan menjadi pelopor kosmetik lokal halal di Indonesia. Bersamaan dengan pertumbuhannya, merek yang terus berinovasi hingga diklaim berhasil menjadi pemimpin pasar merek kecantikan di Indonesia.

“Brand Wardah sendiri memiliki tiga prinsip, yaitu pure & safe, innovation, dan love,” papar Salman.

Dari sana, Wardah memproduksi rangkaian produk kecantikan mulai dari perawatan kulit, riasan wajah, hingga perawatan tubuh yang berkualitas sehingga memiliki manfaat. Sama dengan perayaan puncak selebrasi 25 tahun Wardah yang diharapkan bisa membawa manfaat bagi perempuan di Indonesia
Dalam gelarannya, Wardah Beauty Fest akan menjadi konferensi webinar pertama yang seluruh pembicaranya adalah perempuan. Gelaran ini pun membahas seputar gaya hidup lintas industri. Mulai dari Science & Beauty Industry hingga pembicaraan mengenai Women Empowerment untuk membangun semangat para perempuan.

Selain webinar, ajang Wardah Beauty Fest juga menjadi momentum Wardah untuk ikut berperan dalam penanganan pandemi COVID-19. Di antaranya dengan meluncurkan kampanye #CaraBaruSalingJaga.

Wardah berkolaborasi dengan dr. Nadhira Afifa yang merupakan lulusan Harvard University, Amerika Serikat untuk memberikan edukasi cara hidup baru di masa adaptasi ini.

“Kampanye ini akan mengajarkan masyarakat untuk meningkatkan kesadaran untuk menaati protokol kesehatan. #CaraBaruSalingJaga akan digelar secara virtual dan melibatkan teman-teman disabilitas dari Yayasan Helping Hands, ”tutup Salman. (*/Raden/Marketeers)