Walkot Cilegon Lantikan Penjabat Sekda Kota Cilegon

31

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon Tahun 2020 di lakukan oleh Walikota Cilegon Edi Ariadi bertempat di Aula Setda Kota Cilegon, Jumat (9/10).

Dalam Pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Penjabat Sekretaris Daerah, Edi Ariadi menyampaikan sambutan kepada para hadirin yaitu Unsur Forkofinda Kota Cilegon Dandim 6623 Kota Cilegon, WaKapolres Kota Cilegon, Kepala Asisten, dan para Kepala Badan Kepala Dinas, Inspektur dan Staff Ahli serta Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

Dalam acara tersebut, Edi Ariadi menyatakan telah melantik Maman Maulidin S.H Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Cilegon sebagai Penjabat Sekda Kota Cilegon terhitung mulai tanggal 1 Oktober 2020 s.d 1 Januari 2021.

Lebih lanjut, Edi dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian jasa yg telah di emban Ibu Hj. Ir. Sari Suryati M.M yg telah menjabat selama 4 tahun dengan sebaik-baiknya.

Edi juga mengingatkan kepada Penjabat Sekda yang baru dilantik bahwa tugas kedepan akan amat sangat berat dan kompleks diantaranya satu menghantarkan kesuksesan pelaksanaan pilkada kota Cilegon, kedua upaya menekan penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon, ketiga menghantarkan suksesnya pelaksanaan Sekda Definitif, dan terakhir koordinasi dan komunikasi baik dengan internal dan eksternal dalam menyusun Kebijakan Pemerintah dan Keuangan Daerah.

Kemudian Edi juga berharap kepada Penjabat Sekda yang baru, harus siap melaksanakan tugas untuk kedepan, evaluasi dan berinovasi harus tetap dilakukan untuk pencapaian visi dan misi Kota Cilegon. Serta Kota Cilegon juga akan menyambut pesta demokratis pemilihan Kepala Daerah pada (9/12). (*/Raden)