Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Rapat Evaluasi Program 100 Hari Kerja

10
Foto/Pemkot Cilegon

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Wali kota Cilegon, Helldy Agustian dan Wakil Wali kota Cilegon, Sanuji Pentamarta mengadakan rapat evaluasi dalam rangka program 100 hari kerja Wali kota dan Wakil Wali kota yang bertempat di Aula Setda kota Cilegon, Jum’at (30/4). 

Pada kesempatan itu, Helldy mengatakan bahwa dalam program yang sudah berjalan selama 70 hari kebelakang perlu di Evaluasi guna mengetahui kekurangan apa saja yang perlu diperhatikan.

“Program yang sudah berjalan ini sudah 70 hari, artinya kita memiliki sisa 30 hari lagi menuju program 100 hari masa kerja, sejauh ini kami terus berusaha agar program berjalan dengan baik, dengan itu kami perlu evaluasi untuk mengetahui kekurangan apa saja yang perlu diperhatikan,” ungkap Helldy.

Lebih lanjut, Helldy juga menjelaskan beberapa uraian program yang perlu diperhatikan dengan seksama, ia mengatakan sejauh ini evaluasi perlu diperhatikan dalam hal penanganan sampah.

“Penanganan sampah dibeberapa wilayah sudah teratasi, sisanya kami fokus pada sungai atau kali yang ada di kota Cilegon, dengan adanya bantuan mesin sampah yang diberikan dari beberapa perusahaan diharapkan mampu membantu secara cepat dan optimal agar penanganan sampah di kota Cilegon segera teratasi,” ujar Helldy.

Mengenai tenaga ahli yang dibentuk, Helldy berharap pekerjaan bisa lebih optimal.

“Tenaga ahli yang saat ini sudah kita bentuk, semoga dapat membantu staff ahli dalam pekerjaannya agar hasil pekerjaan dapat optimal dan efektif,” jelas Helldy. (*/Raden)