Walikota Cilegon Helldy Agustian Bernostalgia Semasa di Astra

44
(kiri) Kepala Cabang Toyota Auto2000 Pandeglang sekaligus Korwil Astra Group Banten Rizal Hartanto menyambut kedatangan Walikota Cilegon Helldy Agustian. (Foto/Raden Warna/ Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Walikota Cilegon Helldy Agustian, menghadiri agenda penyerahan bantuan yang dilakukan Group Astra Banten di Desa Cikuasa, Kecamatan Gerem, Kota Cilegon.

Mengingat, orang nomor satu di Kota Cilegon yang baru menjabat walikota selama 6 bulan ini pernah mendedikasikan karirnya untuk Astra selama 29 tahun dalam karir perjalanan hidupnya.

“Baru kali ini mungkin, mantan sales Toyota Astra jadi kepala daerah, dan saya ingat betul, prinsip efisiensi yang diterapkan astra yang diterapkan pak Rizal (Korwil Group Astra Banten-Red) saat melakukan sambutan di depan menggunakan kertas tak terpakai,” kata Helldy dalam sambutannya, Kamis (2/9).

Lanjut Helldy, tak hanya dirinya yang pernah merintis karir di Astra, namun generasi tersebut juga berlanjut kepada anaknya.

“Anak saya sekarang juga di Astra, di Toyota Astra Motor, jadi kalau dulu bapaknya jadi kepala cabang, kini anak saya yang memberi banderol harga mobil,” sambung Helldy.

Helldy juga menyebut, semangat positif yang ia bawa dari Astra hingga menjabat sebagai walikota Cilegon yakni, keseriusan dalam menjalankan amanah dan tugas yang diemban.

“Tidak ada yang tidak mungkin selagi kita bersungguh-sungguh, tujuan kita berbakti dan mengabdi khususnya untuk Kota Cilegon. Artinya konsep terima kasih itu harus ada. Kita lebih banyak mana nih menerima atau memberi,” tutup Helldy. (Raden)