Walikota Cilegon Hadiri acara Isra Mi’raj di Desa Cibeber

51
Walikota Cilegon Helldy Agustian saat menghadiri agenda Isra Mi'raj di Desa Cibeber. Foto/istimewa

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Dalam rangka peringatan hari besar Islam desa Cibeber kecamatan Cibeber kota Cilegon pada Rabu, (2/3/2022).

Walikota Cilegon Helldy Agustian hadir ditengah masyarakat Cibeber untuk memberikan apresiasi kepada Remaja Islam Masjid (Risma) dan masyarakat Cibeber sebagai bentuk kepedulian terhadap peringatan Isra Mi’raj.

Heldy Agustian mengatakan, masih banyak kekurangan selama ini yang belum bisa direalisasikan, sudah satu tahun empat hari menjabat pastinya masih banyak kekurangan selama ini.

“Tentunya saya berterima kasih kepada para kiayai, ustad dan masyarakat Cibeber yang sudah mempercayai saya, pastinya masih banyak kekurangan tidak terasa sudah 1 tahun 4 hari,” ungkapnya dalam sambutan acara PHBI Isra Miraj di desa Cibeber kota Cilegon.

Ketua Risma masjid At-Ta’awun Cibeber Ade Ubaidillah mengatakan, pihaknya mengundang secara personal dikarenakan desa Cibeber kecamatan Cibeber kota Cilegon sudah biasa mengundang Heldy Agustian sebagai narasumber dalam acara-acara yang lain.

“Kami merasa sudah dekat dengan walikota Cilegon, karena sudah dari tahun 2014 pak walikota Helldy Agustian biasa kita undang dalam acara-acara yang diselenggarakan Risma, tentunya sudah menjadi keakraban tersendiri” katanya saat di wawancara wartawan ekbisbanten.com.

“Terimakasih banyak kepada panitia peringatan hari besar Islam (PHBI) Risma masjid At Ta’awun Cibeber, yang telah menyelenggarakan acara ini dan mendapatkan apresiasi penuh oleh tokoh masyarakat dan masyarakat Cibeber,” sambungnya.

Adapun ketua pelaksana PHBI Risma masjid At Ta’awun Cibeber, Andi Hermawan menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan kegiatan ini sejak Selasa (1/3/2022) dengan mengangkat tema ‘Mari Kita Jadikan Peristiwa Isra Mi’raj sebagai Refleksi dan Inspirasi Membangun Pemuda yang Bertakwa, Cerdas dan Kreatif’.

“Kami bangga dapat menghadirkan pak walikota Cilegon, dan pak kiyai haji Ahmad Chumaedi sebagai penceramah isra mi’raj di masjid At Ta’awun Cibeber” katanya saat ditemui wartawan di masjid At Ta’awun Cibeber.

“Untuk generasi yang akan datang, semoga tidak meninggalkan apa yang sudah menjadi bagian penting dari Islam, dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya. ***