Wali Kota Tangerang Beri Semangat kepada Atlet yang Akan Bertanding dalam Ajang Porprov 2022

14
Arief R Wismansyah
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah memberikan semangat kepada para atlet dalam Puslatcab yang digelar Senin (16/5). (FOTO: ISTIMEWA).

EKBISBANTEN.COM – Kegiatan tes fisik Pemusatan Latihan Cabang (Puslatcab) tahap I digelar di Stadion Benteng Reborn untuk atlet kontingen Kota Tangerang yang akan mengikuti ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-6 mendatang, Senin (16/5/2022).

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meninjau langsung kegiatan tersebut. Ia memberikan semangat kepada ratusan atlet yang tengah mengikuti tes fisik sebagai bagian persiapan awal bagi para atlet yang akan berkompetisi.

“Semangat terus, tunjukin kemampuan terbaik ke pelatih,” kata Arief kepada sejumlah atlet.

Wali Kota menjelaskan, kegiatan tes fisik yang dilakukan dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan kondisi fisik para atlet yang nantinya bertanding, serta untuk mendapatkan indikator-indikator dari setiap atlet dari berbagai cabang olahraga.

“Mudah-mudahan setiap atlet punya indikator yang baik untuk meningkatkan kualitasnya. Sehingga ke depannya para atlet bisa semakin berprestasi,” harapnya.

Diketahui, dalam ajang Porprov Banten ke-6 tahun 2022 mendatang, Kota Tangerang menurunkan tida kurang dari 1.300 atlet dan jajaran pelatih dari total 47 cabang olahraga yang akan dipertandingkan.

“Mohon doanya agar kontingen Kota Tangerang bisa mendapat hasil yang maksimal dalam Porprov Banten,” pungkasnya.*