Wali Kota Cilegon Minta Penyusunan RP-KUA PPAS Pertajam Capaian

Pemkot Cilegon dan DPRD Cilegon menggelar rapat gabungan terkait rencana anggaran. (FOTO: DISKOMINFO/EKBISBANTEN.COM)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pemerintah Kota dan DPRD Cilegon saat sedang menyusun Rancangan Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (RP-KUA) dan Perubahan Perioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS).

Rapat Gabungan Pembahasan Bersama RP-KUA dan Perubahan PPAS Kota Cilegon Tahun Anggaran (TA) 2023 yang digelar DPRD Kota Cilegon di Balroom Mercure Hotel Batavia Jakarta, Kamis 14 September 2023.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian minta pembahasan rencana anggaran dapat mempertajam pencapaian, meningkatkan keselarasan dan sasaran pembangunan.

“Hal ini bertujuan untuk menjaga efektifitas pencapaian dan sasaran pembangunan dan meningkatkan keselarasan serta mempertajam pencapaian dalam upaya mewujudkan visi dan misi Kota Cilegon secara efesian dan efektif,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Kamis 14 September 2023.

Menurut Helldy, agenda pembahasan RP-KUA PPAS itu sangat penting setelah disampaikannya Rancangan KUA dan PPAS Perubahan TA 2023 pada Sidang Paripurna DPRD tanggal 11 September lalu.

Editor :Rizal Fauzi

Tags

Bagikan Artikel

Berita Terkait

Berita Terpopuler

Scroll to Top