Wakil Walikota Serang Jawara Mancing Mania Bank BJB

26
(kanan) Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin bersama (ditengah) Branch Manager Bank BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat melakukan serah terima hadiah motor.

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Wakil Walikota Serang, Subadri Ushuludin mendapat juara satu dalam perlombaan memancing yang dihelat bersama Bank BJB Kantor Cabang Khusus (KCK) Banten dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

“Untuk pertama kali saya memegang joran pancing, alhamdulilah dapat motor, saya senang,” kata Subadri, kepada awak media, di kolam pemancingan Tirta Gumbira kawasan Citra Gading, Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (4/7).

Walikota Serang, Syafrudin mengatakan bahwa, Mancing mania ini dengan maksud mempererat silaturahmi Pemkot Serang dengan Bank BJB.

“Perasaan saya senang, apalagi saat mendapatkan hadiah motor pak Wakil. Jadi menghibur diri, karena situasi Pandemi ini perlu menghibur diri, agar hari Senin nanti bisa fresh,” kata Syafrudin.

Sementara itu, Pimpinan Bank BJB KCK Banten Budiatmo Sudrajat memaparkan, agenda ini merupakan langkah awal untuk bersinergi bersama dengan Pemkot Serang, khususnya dalam meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta pemulihan perekonomian masyarakat.

“Kedepan kami akan sinergikan program QR Code yang akan dilaksakan di Pasar Rau, serta memberikan bantuan kepada 900 Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dengan bantuan Rp1 juta, dan akan dilakukan bersama Dinas Perdagangan Industri dan Koprasi kota Serang,” tutup Budi. (Raden)