Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Wakil Wali Kota Cilegon Dampingi Mendag Pantau Harga Sembako di Pasar Blok F

Esih Yuliasari

| 6 Juni 2024

| 14:00 WIB

Wakil Wali Kota Cilegon
Wakil Wali Kota Cilegon bersama Pj Gubernur Banten saat mendampingi Menteri Perdagangan. (FOTO: DOK. DISKOMINFO KOTA CILEGON).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menggelar kunjungan kerja meninjau sejumlah harga kebutuhan bahan pokok atau sembako di Pasar Blok F Kota Cilegon, pada Kamis (6/6/2024).

Turut mendampingi pada kunjungan tersebut, Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta.

Dalam kunjungannya itu, Zulkifli berkomunikasi dengan pedagang di Pasar Blok F untuk mengetahui harga-harga bahan pokok.

“Tadi saya berkomunikasi dengan pedagang di dalam, saya beli telur ternyata murah Rp27.000 per kilogramnya, sejumlah bahan pokok relatif stabil seluruhnya,” ungkapnya, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon.

Lebih lanjut, Zulkifli mengatakan bahwa harga ayam cukup terjangkau. Begitu juga dengan harga bawang yang dinilai masih standar di pasaran.

“Ternyata di sini ayam juga ternyata murah sebesar Rp38 ribu, biasanya kan Rp40 ribu, ini kan masih pagi apalagi nanti siang lebih murah lagi harganya. Kalau bawang masih standar ya Rp40 ribu bawang putih dan merah, cabai juga standar Rp40 ribu per kilogramnya,” tuturnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top